Apel Hormat Bendera dan Do’a oleh ASN MIN 2 Sidoarjo

Click to share!

Kab. Sidoarjo (MIN 2) РSeluruh Karyawan dan Guru baik ASN maupun Non ASN MIN 2 Sidoarjo pada hari Senin, 17 April 2023 mengikuti  apel pagi sebelum memasuki cuti bersama hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah Betempat di halaman MIN 2 Sidoarjo pukul 08.00-08.30 WIB. Apel berjalan dengan lancar dan tertib dimulai dari penyiapan barisan, penghormatan bendera, amanat pembina dan doa.

Ahmad Mujahidin selaku Kepala Madrasah memberikan pengarahan tentang cuti bersama hari raya Idul Fitri 1444 H dimulai tanggal 19 April 2023 dan masuk kembali secara normal tanggal 26 April 2023 tidak ada alasan bagi ASN yang tidak masuk pada hari pada hari tersebut karena sanksinya pun cukup serius.

Selain itu, beliau memberikan instruksi tidak ada perpanjangan cuti baik sebelum ataupun sesudah cuti bersama hari raya Idul Fitri termasuk juga di satker madrasah lainnya maka masuk kerja pasca cuti bersama lebaran akan diadakan pemantauan, masuk pasca cuti bersama lebaran jam kerja kembali normal. Acara ditutup dengan doa yang dipandu oleh Bpk. KH. Masykur, setelah itu di lanjutkan dengan rapat dinas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *