Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo dan PCNU Sinergi Bina Keluarga Maslahat

Click to share!

Sidoarjo (Humas) – Upaya membina keluarga sakinah, keluarga maslahat dan bimbingan perkawinan terus dilakukan Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo. Terbaru, Kemenag menjalin kerja sama dengan Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Kabupaten Sidoarjo (PCNU) dalam program Bina Keluarga Sakinah.

Acara yang digelar di Aula Al Ikhlas I Senin, 13-11-2023 ini dihadiri kepala KUA, LKKNU, Penyuluh Agama Islam Fungsional sekaligus 2 narasumber ketua PCNU dan GKNU.

Moh. Arwani selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo menyampaikan bahwa kita mendapatkan program mandatori keluarga sakinah, keluarga maslahat pelaksanaan dilapangan secara keseluruhan ada 72 titik Se Kabupaten Sidoarjo setiap kecamatan ada 4 desa yang akan ditunjuk sebagai pelaksana kegiatan bimbingan keluarga maslahat, tegasnya”.

Lanjut Abah Arwani panggilan akrap demi suksesnya kegiatan di maksud kepala KUA di masing masing kecamatan melibatkan LKKNU dan PKNU secara penuh yang telah terbentuk di setiap kecamatan. Kami siap mendukung kegiatan mandatori keluarga maslahat di setiap titik desa agar tujuan yang diharapkan bersama tercapai.

Kasi Bimas Islam Abdurrahman kegiatan program ketahanan keluarga digelar dimaksudkan agar nantinya membawa dampak manfaat bagi setiap keluarga di Kabupaten Sidoarjo khususnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *