Kepala Kemenag Sidoarjo Lepas Kontingen Porseni MA Provinsi Jawa Timur 2023

Click to share!

Sidoarjo (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo Moh. Arwani secara resmi melepas Kontingen Kabupaten Sidoarjo yang akan berpartisipasi dalam ajang Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Madrasah Aliyah Tingkat Provinsi Jawa Timur 2023. Sebelum dilaksanakan pelepasan ini, kontingen mendapatkan pengarahan dari Kepala Kantor dan Kasi Pendma yang dilangsungkan di Meeting Room Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Sidoarjo pada Kamis, 16 November 2023.

Porseni MA Provinsi Jawa Timur tahun ini akan diselenggarakan di Kabupaten Bojonegoro mulai tanggal 20 hingga 23 November 2023. Dalam kesempatan ini, Kontingen Kabupaten Sidoarjo akan berangkat dengan jumlah peserta yang cukup besar, terdiri dari 5 panitia, 19 official, dan 63 atlet yang siap bersaing dalam berbagai cabang olahraga dan seni.

Dalam pengarahannya, Arwani menyampaikan semangat dan dukungan penuh kepada seluruh kontingen. Beliau berharap agar para atlet dapat memberikan yang terbaik dan menjaga sportivitas selama bertanding di Porseni MA Provinsi Jawa Timur 2023.

“Kita berharap Kontingen Kabupaten Sidoarjo dapat tampil maksimal dan meraih prestasi yang membanggakan. Selain itu, saya juga mengingatkan agar seluruh peserta tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan kebersamaan dalam mengikuti setiap pertandingan,” ujar Arwani.

Porseni MA tidak hanya menjadi ajang kompetisi semata, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi antar-madrasah di Provinsi Jawa Timur. Dengan semangat persatuan dan kebersamaan, diharapkan setiap peserta dapat mengambil hikmah positif dan pengalaman berharga dari setiap momen dalam Porseni MA 2023.

Kontingen Kabupaten Sidoarjo didampingi Kepala Kankemenag dan Kasi Pendma dijadwalkan menghadiri pembukaan yang akan dilaksanakan pada Senin, 20 November 2023 di GoFun Waterpark Bojonegoro oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Mereka siap menjalani serangkaian pertandingan dengan semangat dan dedikasi tinggi, mewakili keberhasilan dan semangat juang madrasah aliyah di Kabupaten Sidoarjo. Semoga Porseni MA Provinsi Jawa Timur 2023 menjadi panggung prestasi yang gemilang bagi seluruh peserta, termasuk Kontingen Kabupaten Sidoarjo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *