Pembukaan Lomba Tingkat II di Desa Grinting Kecamatan Tulangan Sidoarjo

Click to share!

MTsN 4 Sidoarjo – Desa Grinting, Kec. Tulangan, Kab. Sidoarjo, kembali ramai dengan kehadiran 730 peserta dari sekolah-sekolah tingkat SD, SMP, dan MTs se-Kecamatan Tulangan. Mereka berkumpul untuk mengikuti Pelaksanaan Lomba Tingkat II yang diselenggarakan selama tiga hari, mulai Jum’at, 6 Oktober hingga Minggu, 8 Oktober 2023.

Acara ini mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari siswa-siswi sekolah dasar, menengah pertama, dan madrasah tsanawiyah yang berada di wilayah Kecamatan Tulangan. Sebanyak 730 peserta bersemangat untuk menunjukkan bakat dan kemampuan terbaik mereka dalam berbagai bidang perlombaan yang diselenggarakan.

Kepala Kantor Kecamatan Tulangan Bpk. Suprayitno, S.STP, MHP, mengungkapkan kegembiraannya melihat antusiasme yang begitu besar dari peserta. “Ini adalah kesempatan bagi generasi muda di Kecamatan Tulangan untuk menunjukkan potensi diri serta meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan di antara mereka,” ucapnya saat membuka acara pada hari pertama.

Selain dari segi peserta, masyarakat Desa Grinting juga turut andil dalam mensukseskan kegiatan ini. Banyak warga yang terlibat langsung sebagai panitia, pendukung, maupun penonton yang memberikan semangat kepada para peserta.

Pelaksanaan Lomba Tingkat II ini diharapkan tidak hanya menjadi ajang kompetisi, namun juga sebagai sarana untuk memupuk semangat kebersamaan, sportivitas, dan pengembangan diri bagi peserta dari berbagai sekolah di Kecamatan Tulangan. Pagi tadi sebelum pembukaan juga diadakan Lomba Membuat Poster.

Dalam kurun waktu 3 hari, diharapkan lomba ini dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan generasi muda yang berprestasi, berintegritas, dan membanggakan untuk Kecamatan Tulangan khususnya dan Kabupaten Sidoarjo pada umumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *