Perayaan Puncak Milad ke-27 MTsN 3 Sidoarjo Bersama Ustad Zainuri

Click to share!

MTsN 3 Sidoarjo Hadir sebagai Inspirasi – Puncak Perayaan Milad ke-27 MTsN 3 Sidoarjo dengan menggelar pengajian bersama Ustad Zainuri, S.Pd.I, Pengasuh Pondok Pondok Modern Tahfidzul Qur’an Jazirotul Uswah Kota Mojokerto. Kegiatan dilaksanakan di masjid Baitul Hidayah (Masjid MTsN 3 Sidoarjo) bertepatan pula dengan kegiatan rutin tahunan yakni Pondok Ramadhan 1445 H.

Hadir dalam kegiatan ini Pengurus Komite, Tenaga Pendidik dan Kependidikan MTsN 3 Sidoarjo, serta grup banjari MTsN 3 Sidoarjo. Suasana perayaan Milad pecah, ketika grup banjari melantukan lagu Mabruk Alfa Mabruk. Dalam tausiyahnya, ustad Zainuri menyampaikan bahwa arti sesungguhnya dalam pengajaran adalah apa yang kita bicarakan, haruslah sama dengan apa yang kita lakukan.

Hal-hal baik harus kita lakukan dan hal-hal buruk harus kita hindarkan agar kita sebagai guru dalam menyampaikan ilmu kepada murid dapat diterima. Beliau juga berpesan kepada para siswa untuk senantiasa hidup dengan penuh cita-cita dan pandai-pandai untuk mencari teman yang baik.

Karena teman sangat berpengaruh dalam kehidupan kita. “Tugas kalian mulai detik hanya satu yakni bersungguh-sungguh ketika menimba ilmu di madrasah tercinta ini,”tandasnya.

Sementara Kepala MTsN 3 Sidoarjo yakni Drs. Jumakir, M.M. dalam sambutanya menyampaikan apresiasi yang luar biasa untuk seluruh stakeholder yang telah maksimal merayakan Milad ke-27 ini. “Saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada bapak/ ibu guru dan karyawan MTsN 3 Sidoarjo, walaupun acara ini terbentuk tanpa adanya panitia dan surat tugas, tapi jenengan semua mempersiapkan dan mengemas acara ini dengan sangat istimewa. Semoga di hari jadi yang ke-27 madrsah ini selalu diselimuti dengan keberkahan. Aaaaamiin,” harapnya.

Usai sambutan dilanjutkan pemotongan tumpeng sebagai simbul ungkapan rasa syukur atas 27 tahun MTsN 3 Sidoarjo mengabdi pada masyarakat. Semoga ke depan MTsN 3 Sidoarjo lebih dekat dengan masyarakat dengan membuktikan prestasi-prestasi yang diraihnya.

#KementerianSemuaAgama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *