Chika Ayu Revalina Siswa MTsN 3 Sidoarjo Juara Olimpiade PAI Online di Sragen

Click to share!

Kab. Sidoarjo (MTsN 3 Sidoarjo) – Satu lagi prestasi membanggakan diraih oleh Chika Ayu Revalina siswa MTs Negeri 3 Sidoarjo, yang meraih juara pertama dalam Olimpiade PAI tingkat SMP/MTs Nasional, Minggu (21/8/2022).

Master Sains Competition selaku penyelenggara Olimpiade PAI tingkat nasional yang digelar di Sragen secara online ini merupakan agenda rutin tahunan yang diikuti oleh murid SMP/MTs utusan dari berbagai wilayah. Peserta dalam even tersebut kurang lebih 180 peserta.

Kepala MTs Negeri 3 Sidoarjo saat diwawancarai oleh tim jurnalis MTs Negeri 3 Sidoarjo memberikan motivasi kepada Chika Ayu Revalina untuk tetap semangat dalam mengukir prestasi dan menjadi contoh untuk siswa-siswi yang lain agar bisa mengharumkan nama madrasah.

‚ÄúTetaplah semangat dalam mengukir prestasi. Semoga kebahagiaan ini tidak berhenti disini saja, saya harap lomba-lomba atau even-even lainya mampu kita juarai. Aaamiiin. Sekali lagi terima kasih Chika atas prestasinya,” ungkapnya.

Sementara Didik Fauzi, S.Pd.I selaku guru pendamping mengaku bangga, karena anak didiknya berhasil meraih juara pertama. Di samping itu banyak pelajaran yang dapat diambil tentang aspek-aspek penilaian lomba.( Humas )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *