Farewell Ceremony MI Ma’arif Ketegan Bilingual Islamic School

Click to share!

Sidoarjo (Humas) – Sedikitnya 122 siswa MI Ma’arif Ketegan Bilingual Islamic School tahun pelajaran 2023/2024 gelar Farewell Ceremony bertempat di gedung Rohmatul Ummah Sidoarjo , Kamis 27/6/2024.
Hadir kepala Kantor Kementerian Agama Kab Sidoarjo Moh Arwani dan Kasi Penmad Ahmad Fathoni, dan yayasan MI Ma’ arif Ketegan dan jajaran pengurus MWCNU dan Kepala Desa ketegan dan wali murid .

Umi Salamah selaku kepala madrasah berpesan pada anak anak yang akan di lepas ” dimana kalian berada baik di sekolah internasional ,negeri atau swasta ,di pondok pesantren kata kuncinya hanya satu ” manjadda wajada ” barang siapa yang bersungguh sungguh pasti akan berhasil , anak anak ku tetap semangat untuk menimba ilmu tidak ada batasan bisa sampai jenjang yang lebih tinggi ( S1,S2 S3) jangan sampai tidak sekolah.

Sementara Moh Arwani selaku Kepala Kantor Mengapresiasi acara yang di gelar MI Ma’arif Ketengan , dimana prestasi yang di peroleh sangat signifikan baik tingkat Kabupaten dan Jawa Timur bahkan sampai tembus tingkat nasional, sekali lagi kemenag merasa bangga punya wilayah binaan seperti MI Ma’arif Ketegan.

Sebaliknya saat ini madrasah tidak di pandang sebelah mata oleh masyarakat untuk itu semoga anak anak semuanya sukses baik dunia akhirat .

Agar cita cita bisa terwujud menjadi seorang pemimpin maka harus

  1. Kaya dari segi keilmuannya, pengetahuan dan materinya juga cukup.
  2. Pandai , pinter
  3. Sholeh Sholehah

Bisri Mustofa selaku pengurus yayasan mensupport kegiatan farewell ceremony yang di selenggarakan pada hari ini semoga sukses dan kedepan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *