KEGIATAN 17 AGUSTUS 2022 MIN 2 SIDOARJO

Click to share!

Kab. Sidoarjo (MIN 2 SIdoarjo) – Madrasah dengan sebutan Furudhul Ainiyah (GEFA) tidak henti hentinya berkarya, berbenah dan berubah untuk mewujudkan madrasah mandiri berprestasi. Tiap waktu ada saja kegiatan di madrasah ini yang dilakukan guna mengembangkan potensi peserta didik yang siap menghadapi Abad 21.

Pada bulan bersejarah dalam perebutan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Madrasah yang dinahkodai oleh Ahmad Mujahidin ini menggelar kegiatan agustusan ini menjadi dua hari berturut turut yaitu tanggal 15-16 agustus 2022. Sebelum pelaksanaan panitia menyebarkan poster baik online maupun offline di grup yang ada di MIN 2 Sidoarjo.

Hari pertama, diadakan berbagai macam lomba baik┬ápermainan maupun akademik. Jenis lomba permainan di antaranya kelas 1 (lomba memasukkan air ke botol), kelas 2 (lomba memasukkan paku ke botol), kelas 3 (Lomba centel topi) kelas 4 (Lomba nyuwun tempeh), Kelas 5 (lomba makan krupuk) dan kelas 6 (lomba balap karung). Lomba akademik diantaranya menulis huruf halus, Tahfidz Jus ‘Amma dan olimpiade. Acara berlangsung meriah dan mendapatkan antusias dari warga MIN 2 Sidoarjo.

Hari kedua adalah kegiatan jalan sehat bersama di hari selasa 16 agustus 2022. Kegiatan ini dibuka dengan senam bersama yang diinstrukturi oleh Mr. Suyanto. Siswa kelas 1 sampai kelas 6 mengikuti dengan kompak, penuh senyum dan semangat. Selanjutnya jalan sehat dengan rute keliling desa. Lagu kemerdekaan mewarnai perjalanan siswa dari start sampai finish. Setelah tiba di tempat siswa meletakkan kupon undian sesuai kelasnya. Antusias warga madrasah cukup tinggi dibuktikan banyak yang menyumbang doorprize berupa barang yang dipakai dalam memeriahkan acara ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *