MTs Negeri 4 Sidoarjo Kirim 3 Utusan untuk Ikuti Bimbingan Teknis Penyusunan SKP melalui Aplikasi E-Kinerja

Click to share!

Sidoarjo, 29 Desember 2023 – MTs Negeri 4 Sidoarjo aktif berpartisipasi dalam peningkatan kualitas kinerja aparatur pendidikan. Sebanyak tiga utusan dari MTs Negeri 4 Sidoarjo, yaitu Cicik Mursida, S.Pd, Titik Aminingsih, S.Pd, dan Feri Anggriawan, S.Pd, mengikuti Bimbingan Teknis Penyusunan SKP (Sasaran Kinerja Pegawai) melalui Aplikasi E-Kinerja. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo pada Hari Kamis, 28 Desember 2023, pukul 08.00 WIB.

Bimbingan teknis ini diadakan di Meeting Room MAN Sidoarjo yang beralamat di Jln. Stadion No. 02 Sidoarjo. Bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam kepada para peserta terkait penyusunan SKP menggunakan aplikasi E-Kinerja, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam administrasi kinerja pegawai di lingkungan MTs Negeri 4 Sidoarjo khususnya.

Cicik Mursida, selaku salah satu utusan dari MTs Negeri 4 Sidoarjo, menyatakan antusiasmenya terhadap kegiatan ini. “Kami merasa sangat bersyukur dan bersemangat untuk mengikuti Bimbingan Teknis Penyusunan SKP melalui Aplikasi E-Kinerja ini. Semoga setelah mengikuti kegiatan ini, kami dapat lebih efektif dalam menyusun dan memonitor sasaran kinerja kami sebagai pendidik,” ujar Cicik Mursida.

Sementara itu, Titik Aminingsih dan Feri Anggriawan juga berharap bahwa ilmu yang didapatkan dari kegiatan ini dapat diimplementasikan dengan baik di MTs Negeri 4 Sidoarjo untuk peningkatan mutu pendidikan. Mereka berkomitmen untuk membagikan pengetahuan dan pengalaman yang diperoleh kepada rekan-rekan sejawat di Madrasah.

Kepala MTs Negeri 4 Sidoarjo, dalam tanggapannya, mengapresiasi keaktifan dan semangat para utusannya. “Partisipasi aktif ini merupakan wujud komitmen MTs Negeri 4 Sidoarjo dalam peningkatan profesionalisme dan kualitas pelayanan pendidikan. Semoga ilmu yang didapatkan dapat bermanfaat bagi kemajuan sekolah dan pembelajaran di MTs Negeri 4 Sidoarjo,” ungkapnya.

Dengan semangat pembelajaran yang tinggi, para utusan dari MTs Negeri 4 Sidoarjo diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pengembangan sektor pendidikan di Kabupaten Sidoarjo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *