Workshop Super Team Building IKM MTsN3 Sidoarjo

Click to share!

Kab. Sidoarjo (MTsN 3) – Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jatim┬átelah menetapkan 7 Madrasah di Sidoarjo sebagai sasaran piloting yaitu 5 Madrasah yang sudah masuk dalam SK Dirjen Pendis sebagai pelaksana IKM dan 2 Madrasah yang belum masuk SK dirjen Pendis. Pemilihan Madrasah di Sidoarjo dengan mempertimbangkan kemudahan berkoordinasi, kemudahan akses dan juga status pelaksana IKM. Perlu diketahui hingga akhir bulan ini lembaga madrasah banyak mengajukan rekomendasi untuk melakukan IKM hal ini menandakan┬ámadrasah ingin maju dan selalu berinovasi agar menjadi madrasah hebat dan bermartabat. Jelas Moh. Arwani saat membuka acara.

 Workshop super team building ini harus benar benar di terapkan di MTsN 3 ,kegiatan ini jangan di anggap hal yang biasa akan tetapi benar benar mempunyai maksud mencari ilmu untuk kemajuan madrasah kita.

Lanjut pria kalem asal Sidoarjo ini menambahkan bahwa guru memegang peranan penting dalam menyelenggarakan pendidikan di dalamnya di tuntut untuk memiliki kualifikasi sesuai standar yang telah di tetapkan pemerintah .

Tugas guru didasari beberapa pedoman:

1. Merencanakan pembelajaran

2. Mendidik dan mampu menjadi contoh yang baik bagi siswa siswinya

3. Mempunyai  keterampilan yang lebih

4. Memberikan bimbingan dan arahan

5. Memberikan motivasi bagi siswa siswinya.

Hal ini di sampaikan disaat membuka acara workshop super team building IKM di Newstart Hotel Trawas Senin 27/2/2023.

Jumakir kepala sekolah MTsN 3 menyampaikan tujuan dilakukan kegiatan ini tidak lain adalah memperbaiki atas kekurangan dari MTsN 3 agar ke depan semakin baik guna untuk mensukseskan pelaksanaan implementasi kurikulum merdeka di MTsN3 .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *